TIGA NEGERI MUSIC HOUSE

Headline Friday, 19/Feb/2010 08:22 0 Komentar - 6694 hits
Diperbarui pada Saturday, 20/Feb/2010 15:07

Roemah Musik Tiga Negeri



Jika seorang musisi melancong ke Bandung, rasanya belum afdol kalau tak mampir ke Roemah Musik Tiga Negeri. Apalagi bagi yang sedang berburu alat musik berkualitas dengan harga ‘goyang’ alias bisa ditawar hingga 30 persen dari price list. Di toko musik ini mata anda akan dibuat ‘kenyang’ dengan pilihan instrumen yang ada. Jadi bagi para pembeli yang punya slogan ‘banyak memilih sebelum membeli’ akan merasa terpuaskan dengan banyaknya opsi yang ada, sebelum menjatuhkan pilihan akhir.



Roemah Musik yang terdiri dari bangunan berlantai dua ini juga memiliki room-room khusus untuk masing-masing instrument. Jika anda berniat membeli Keyboard, anda cukup masuk ke ruang Keyboard, dan anda akan mendapatkan banyak pilihan. Begitu pula dengan gitar-bass, drum, mixer, live sound, lighting, hingga pernak-pernik dari instrumen anda.



Selain itu, toko musik ini juga memiliki sekitar tiga puluh karyawan yang siap membantu anda untuk mendeskripsikan kelebihan masing-masing produk dalam skala perbandingan. Mereka pun terbilang para ‘prajurit handal’ yang siap mendemonstrasikan alat-alat musik dengan skill berkualitas, bagi calon pembeli. Anda juga bisa mencoba semua alat musik dengan santai sambil menikmati minuman dan makanan kecil yang disediakan.



Tentang garansi, tak perlu khawatir, rentang waktu garansi standar yang diberikan distributor resmi produk pilihan anda. Toko musik ini juga memiliki tempat service khusus yang siap men-service segala macam alat musik yang anda miliki. “Apa pun alat musiknya, kalau masih ada spare part-nya, bisa diperbaiki di sini,” tutur Bapak Moses selaku Manager kepada keyboardiz.com sewaktu bertandang ke sana.



Selain di Bandung, Tiga Negeri Musik House juga memiliki cabang di Jakarta dan Cirebon. Mengenai pelayanan konsumen, bisa dibilang mereka jagonya. Tak heran jika Toko Musik yang berdiri sejak tahun 1987 dan memiliki cabang di Jakarta dan Cirebon ini, bisa tetap eksis dan menjadi salah satu yang terbesar, di tengah bermunculannya banyak Toko Musik baru di Indonesia. “Prinsip kami, kepuasan konsumen,” tegas Bapak Moses sebelum berpisah dengan keyboardiz.com. (Aliv Katja)




Tiga Negeri Music House

Bandung :
Jl. Soka No. 4. Tlp: (022) 7208123,
Jl. Soka N0.10. Tlp (022) 7272872 (khusus service)

Jakarta:
Jl. Cilandak Town Square, Cilandak 1 No.14. Tlp (021) 75818129

Cirebon:
Cherbon Grand Centre A – 15. Jl. Karanggetas 64. Tlp. (0231) 238383



Foto 1: Tiga Negeri Music House



Foto 2: Ruang Gitar dan Bass



Foto 3 : Ruang Keyboard



Foto 4 : Ruang Drum



Foto 5: Ruang Mixer, Equalizer & Sound





Liputan: Aliv Katja
Foto: Dokumentasi Tiga Negeri Music House
0

Aliv Katja
  • City: Ilmenau
  • Posts: 757
  • Uploads: 31
  • Scores: 3665
Keyboardist, Penulis Lagu, Guru Music, Programmer Style&Midi, Pemilik Katja Music Course.

Saat ini berdomisili di Ilmenau, Thueringen, Germany.

.: Belum ada komentar :.

0.002s
ShoutBox