Meningkatkan Keterampilan Improvisasi Anda

Teori Musik Friday, 18/Nov/2011 21:27 1 Komentar - 1457 hits

Musik adalah diragukan lagi bentuk komunikasi dan / atau ekspresi. Kebetulan, keterampilan improvisasi tentu terkait dengan ketangkasan dan formalitas yang penting untuk mencapai peran Anda sebagai seorang komunikator. Oleh karena itu, Anda mempersiapkan diri untuk menjadi seorang musisi, improvisasi akan tegas membantu dengan perkembangan Anda persepsi keseluruhan dan pemahaman tentang musisi.



Improvisasi sering berfokus pada pengakuan kesadaran pribadi seseorang, ke dalam saat ini. keterampilan ini juga memungkinkan pengembangan pemahaman yang mendalam dari tindakan yang salah saat ini menampilkan. Setelah Anda menyadari dan memahami konsep ini, Anda akan diberikan sebagai praktisi dengan rasa kepercayaan dan prestasi.



Sebagai dokter, Anda akan menampilkan kepercayaan murni di mana Anda dapat melakukan dengan berbagai pilihan yang paling sesuai dengan situasi saat ini terlepas dari keberhasilan atau kegagalan sebelumnya. Sejujurnya, praktek improvisasi melambangkan bertindak dan bereaksi, membuat dan menciptakan respon "di saat" terhadap stimulus dari lingkungan terdekat seseorang.



Dalam musik, khususnya, improvisasi adalah komposisi spontan. pemain ini ditantang oleh musik melakukan yang terdiri pada-saat memacu of-the-. Hal ini biasanya dicapai melalui solo atau cadenza. Improvisasi telah benar-benar mendominasi dalam musik Jazz. Tantangan improvisasi tidak boleh disamakan atau dibandingkan dengan teknik. Dua konsep berbeda dalam improvisasi yang dijelaskan sebagai seni pertunjukan kreatif.



Di sisi lain, teknik atau membaca pemandangan adalah proses rekonstruksi. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa baik sebagai teknik dan improvisasi mengharuskan Anda langsung bereaksi terhadap perubahan yang diperlukan untuk musik dalam menanggapi rangsangan, yang mereka lakukan menunjukkan perbedaan-perbedaan utama. Yakni, proses ini dieksekusi eksternal untuk sukses-membaca penglihatan dan internal untuk mengeksekusi improvisasi. Selain itu, mereka berdua adalah sangat ditingkatkan oleh basis pengetahuan yang kuat musik.



Sebagai seorang musisi, Anda akan dapat mengidentifikasi bagaimana audiens Anda menanggapi Anda. Anda dapat menggunakan spesifik musik "isyarat" untuk berkomunikasi dengan penonton selama pertunjukan. Selain itu, selama pertunjukan, potongan musik awal dapat diubah untuk membangun hubungan emosional. Selanjutnya, Anda akan berhasil dalam seni improvisasi. Improvisasi dapat berlangsung sebagai pertunjukan solo atau interdependently dengan ansambel dengan pemain lain. Ketika dilakukan dengan baik, improvisasi sering memunculkan respons emosional memuaskan dari para penonton.



Musik improvisers sering memahami bahasa satu atau lebih gaya musik seperti blues, folk rock, atau jazz. Untuk menjadi sukses, Anda harus menyadari bahwa berlatih seni ini sangat ketat dan membutuhkan fokus yang besar. Para musisi yang ekspresif dalam bahwa mereka memiliki kemampuan untuk secara tepat menerangi kreativitas dan orisinalitas. Untuk berhasil mengeksplorasi metode yang berbeda untuk menciptakan musik Anda sendiri, Anda harus bereksperimen dalam situasi yang berisiko rendah. Anda harus mendengarkan dengan seksama untuk umpan balik Anda untuk menemukan apa dan tidak bekerja dengan baik. Hal ini akan membantu Anda dalam mendapatkan pengalaman yang berharga. Membuat musik sendiri mengharuskan Anda untuk fokus melalui relaksasi, mendengarkan dan akhirnya belajar.



Untuk memulai Anda harus hanya percobaan dengan berbagai melodi, irama dan suasana hati. Tentu saja, melodi adalah variasi dari tema dasar musik. Untuk menggunakan improvisasi untuk mengubah melodi Anda harus berusaha untuk mengubah beberapa catatan asli dari tema utama. Anda juga akan dapat berimprovisasi harmoni serta irama. irama tersebut, misalnya, hanya memerlukan Anda untuk bereksperimen dengan catatan dengan membuat mereka lebih panjang atau pendek atau mengatur tempo dengan membuatnya lebih lambat atau lebih cepat. Kebetulan, musisi sangat sedikit yang pernah mempertaruhkan penyajian penuh improvisasi konser. Namun, ada satu keberhasilan upaya oleh Keith Jarrat.



Teknik improvisasi secara luas terlatih dalam seni hiburan, seperti musik, teater dan tari. Hal ini dapat dinyatakan di semua disiplin ilmu seni, ilmu pengetahuan, kognitif, fisik, akademik dan non-akademik. Musik improvisasi memerlukan mendengarkan aktif dan ketekunan.



Pada dasarnya, ini adalah penciptaan musik di real time. "Real time" dikembangkan dengan mendengarkan dengan seksama sambil menikmati dan pasti menemukan keterampilan dan teknik improvisasi. Ini biasanya melibatkan persiapan fokus dan maju terutama bila ada lebih dari satu pemain. Selanjutnya, hasil improvisasi dalam komposisi, penemuan kreatif.



Lebih dari itu, dengan komposisi ini ditegaskan kembali dari waktu ke waktu dalam bentuk yang sama, menjadi musik berkualitas dan menyenangkan untuk pendengarnya. Oleh karena itu, dengan pembentukan komposisi, semua komposer yang handal improvisers terampil. Mungkin, untuk mempelajari keterampilan dan teknik improvisasi akan mendorong dan meningkatkan mengejar Anda untuk bermusik. Dengan demikian, gagasan melaksanakan sebuah improvisasi dalam bentuk musik tetap selalu memegang daya tarik.

0

af dj
  • City: pekanbaru
  • Posts: 413
  • Uploads: 205
  • Scores: 3218

Tulis Komentar

.: 1 Komentar :.


Didan Boman
Thursday, 23 February 2012 08:05
Ok mantapp>
Thanks You
0
0.009s
ShoutBox