Kapasitas midi style yamaha

Yamaha Friday, 13/Apr/2012 18:09 0 Komentar - 49 hits
ketika keyboard telah di lengkapi fasilitas flash disk, memory card, atau media lain yg bermuatan besar, para pemilik keyboard jadi ketagihan untuk menyimpan berbagai file di memorynya. Baik hasil karya sendiri, minta dari teman, atau download dr berbagai web.
Nah, umumnya yg terjadi, kita cuma kecanduan mengkoleksi aja, nemu web yg ngasi free download style atau song, kita akan download SEMUA yg ada di sana, sesuai dgn keyboard kita? Di kasih ama teman, ya kita copy semua. Apakah ini salah? Ya ga toh:-) ga ada yg salah dengan ini.
Yg salah itu adalah, setelah mengkoleksi berbagai style tersebut, mungkin kita jadi ga sanggup untuk mengetes satu2. Yg penting, PUNYA:-)
Style atau song yg udah di koleksi, ga pernah di tilik dan di sortir.
Yg jadi masalah, apakah semua style/song tersebut Anda butuhkan? Atau cuma untuk menuhin ruang memory card/flash disk yg masih longgar?

Nah, mubazir donk kita nyimpan berbagai file, kl ternyata, ga semuanya kita butuhkan.
Jadi, mari kita mulai mengecek satu2 style dan song koleksi kita. Mulailah dari jenis style yg mungkin nantinya akan sering Anda gunakan. Misal jenis musik dangdut, test semua style dangdut koleksi Anda. Cari yg paling mantap, lalu singkirkan/delete style dangdut lain yg kalah mantap.
Lalu jenis musik pop, cari style pop yg paling universal dan bs digunakan ke berbagai lagu, lalu detele yg lainnya.
Begitu seterusnya. Jika Anda merasa sayang dgn koleksi tersebut, pindahkan saja ke komputer/laptop dan masukkan ke CD.
0

vanka joe
  • City: bekasi
  • Posts: 75
  • Uploads: 14
  • Scores: 392
vanka joe

Tulis Komentar

.: Belum ada komentar :.

0.016s
ShoutBox