SEJARAH PERKEMBANGAN KORG

Sejarah Musik Thursday, 06/Dec/2012 12:34 2 Komentar - 291 hits
Tsutomu Katoh, pendiri Korg

Korg diakui sebagai salah satu produsen yang paling inovatif instrumen musik elektronik dan aksesoris di dunia. Dengan kantor pusatnya berbasis di Tokyo, Jepang, Korg perusahaan juga memiliki jaringan distributor yang beroperasi di negara-negara di seluruh dunia.
Perusahaan mulai, karena banyak lakukan, dengan gagasan bahwa sesuatu yang bisa dilakukan lebih baik. Pada tahun '60-an, Korg pendiri Tsutomu Katoh adalah pemilik klub malam. Tadashi Osanai, sebuah akordionis Jepang mencatat, dilakukan secara teratur di klub Katoh itu. Katoh mengatakan Osanai bahwa itu akan menyenangkan untuk memiliki mesin untuk menjaga ritme irama. Osanai, seorang lulusan teknik dari bergengsi Jepang Tokyo University, yakin dia bisa membangun sebuah mesin ritme sendiri, dan meyakinkan Katoh untuk membiayai usahanya.
Pada tahun 1962, Katoh menyewa fasilitas kecil di samping jalur kereta api Keio (diucapkan KO Kayo), di mana Katoh dan Osanai pada pengembangan mesin ritme mekanik. The perusahaan bibit dijuluki Keio Electronic Laboratories . Produk pertama mereka, Auto Disc Rhythm mesin Rotary listrik atauDoncamatic DA-20 , dirilis pada tahun 1963. Sementara primitif menurut standar sekarang, instrumen mewakili terobosan besar dalam sehari.
Perusahaan ini juga dikenal sebagai produsen synthesizer pertama kali dikembangkan di Jepang pada tahun 1968, yang disebut " Prototipe I ". Pada tahun 1969 Keio Laboratories Ltd (nama diubah menjadi ini pada tahun 1964) mengembangkan keyboard kedua, organ elektronik bernama " Korgue ", berasal dari kata" K EIO "dan" ORG an ". Produk pertama menggunakan nama Korg adalah " miniKORG 700 "pada tahun 1973, dan logo Korg pertama kali muncul pada produk ini, bahkan jika itu sedikit berbeda dari yang sekarang. Akhirnya, pada tahun 1986 nama perusahaan berubah menjadi KORG Inc .
Berikut ini adalah sejarah dari semua Keyboard Arranger yang dibuat oleh Korg, dengan link ke sumber daya berharga bagi pemilik ini, sekarang klasik, instrumen.
1.983


The SAS-20 adalah keyboard arranger pertama Korg. Sebuah komputer built-in menganalisis melodi dimainkan pada keyboard, dan menghasilkan iringan yang kompleks. Ini adalah pertama di dunia auto-iringan fungsi semacam ini ditambahkan ke keyboard. Juga, sistem chord pengakuan lebih tradisional disertakan.
"I-series" Workstation Musik Interaktif

1.993


Korg memperkenalkan arranger profesional pertama pada tahun 1993 dengan i3 model, yang terbukti menjadi yang pertama dalam serangkaian besar produk Korg 'interaktif'. Sampai saat itu auto-iringan keyboard yang dirancang terutama untuk digunakan di rumah, namun i3 berubah itu. Tone generator nya adalah sebuah mesin Ai2 berasal dari synths Korg terkenal, yang membuatnya sempurna bisa digunakan 'pro' keyboard. Sekali lagi, keyboard Korg berhasil karena kualitas dari pabriknya menyuarakan. Hal ini juga mempertahankan sequencer MIDI multitrack, Styles dan Pengaturan bahwa pemain diperbolehkan untuk menggunakannya sebagai band-in-a-box atau alat komposisi, pengakuan chord ditingkatkan dengan tampilan grafis yang besar, joystick dan kontrol volume analog untuk setiap bagian iringan. Sebuah fitur baru Backing Urutan disediakan juga untuk penciptaan mudah lagu baru berdasarkan gaya.
1994


Perusahaan ini memperkenalkan i2 , i3 sebuah "on-steroid" dengan keyboard 76-catatan dan suara Piano baru.
1.995


Pada tahun 1995 sebuah versi perbaikan lebih lanjut dari i3 diperkenalkan: Korg i1 , yang termasuk keyboard 88-catatan tertimbang, sampel piano besar, dan built-in speaker. Fitur lain yang mirip dengan i3, bahkan jika gaya baru yang ditambahkan.
Pada tahun yang sama, lainnya "i-series" instrumen dengan built-in amplifikasi muncul:

Para I4S (di mana "S" tetap untuk "Speaker";). Keyboard ini adalah sesuatu seperti i3 dengan speaker, tetapi dengan satu set fitur yang lebih kecil.

Para i5S adalah versi skala-down dari I4S, dengan chassis plastik dan satu set fitur berkurang. Beberapa suara dan gaya baru yang ditambahkan.

Sebuah modul yang disebut i5M juga diperkenalkan, dengan spesifikasi yang mirip dengan i5S, tetapi dengan amplifikasi tidak dan, jelas, tidak ada keyboard dan joystick. Produk ini benar-benar dihargai oleh accordionists, senang menemukan pada intinya beberapa gaya tradisional tambah dan suara (bersama dengan i5S).

Pada tahun 1995, penyanyi juga menyambut " ih Harmony Vocal Interaktif ", yang memungkinkan untuk penciptaan harmonisasi vokal, mulai dari akord dimainkan hidup dalam mode Style, atau direkam dalam trek Song. Unit ini masih best-seller di pasar barang bekas, berkat baik rasio harga / kualitas.
1996

Selama tahun 1996, Korg tidak memperkenalkan apapun arranger baru atau produk terkait. Namun baruKorg Italia R & D departemen didirikan di Italia untuk tetap fokus terutama atas keyboard hiburan.Laboratorium benar-benar terjadi di Osimo, dekat Ancona, di bagian tengah-timur dari Italia, daerah dengan tradisi yang kuat di bidang manufaktur alat-alat musik, dan dimaksudkan untuk mendukung terutama pasar Eropa dan pelanggan.
1.997


The iX300 Workstation Musik Interaktif diperkenalkan, kembali ke unit tanpa speaker tapi menawarkan suara baru dan lebih dari 100 gaya.
1.998

Ini adalah tahun pertama dua produk dari Korg Italia muncul:

iS40 termasuk suara baru (di antara mereka, sampel stereo cantik piano), gaya baru (128), dan beberapa fitur baru. Salah satu fitur baru yang paling dihargai, Set Keyboard, diperbolehkan untuk recalling segera pengaturan track keyboard.

IS50 adalah versi murah dari iS40, kurang hanya sejumlah kecil dari fitur dari saudaranya yang lebih besar. Kedua baru-entri ditambahkan ke nilai-nilai yang paling penting tradisional dikaitkan dengan nama merek Korg, inovasi dan suara yang besar, harga yang wajar. Plus, mereka membual, benar-benar baru memenangkan penghargaan terlihat.


Selama tahun yang sama, i30 Workstation Musik Interaktif diperkenalkan, mengaku sebagai arranger pertama yang menampilkan Tampilan Layar Sentuh. Model ini adalah speakerless, catatan 64 dari polifoni, dan termasuk lagi suara dibandingkan dengan iS40.
1.999


Korg memperkenalkan penerus i5M itu: i40M modul. Spesifikasi yang mirip dengan iS40 (jelas, tanpa keyboard atau joystick), tapi termasuk Harmonizer Vocal sebagai standar. Selain itu, modul termasuk 3 yang berbeda pra-diprogram setup MIDI, untuk membuat koneksi dengan berbagai akordion lebih mudah.

iS35 adalah versi baru dari iS40 tersebut, menampilkan spesifikasi yang sama, dan menambahkan Harmonizer Vocal sebagai standar.

iS50B membual spesifikasi yang sama seperti IS50, tetapi dalam chassis Dark Blue.
"Pa" Professional Arranger

2.000


Berbagai baru arranger dari Korg diperkenalkan pada tahun 2000: Seri Pa. Pa80 merupakan model pertama diperkenalkan pada bulan Desember 2000 dengan suara yang menakjubkan diwarisi dari pemenang penghargaan kami Triton, berbagai pilihan yang sangat-musik Styles dibuat oleh beberapa yang terbaik musisi di dunia, Sistem Operasi Multitasking dan desain revolusioner Sequencer Ganda. Keyboard ini baru akan membawa manfaat penulisan lagu yang menakjubkan Korg dan musik produksi / kinerja untuk generasi baru musisi.
2.002


Baru Pa60 Arranger Profesional diperkenalkan. Selain fitur yang lebih sedikit seperti sampling dan kompatibilitas Harmony Dewan, itu adalah instrumen yang sama sebagai "top-of-the-kisaran" Pa80.
2.003


Selama tahun ini, baris baru arranger profesional debutnya, mulai dari kapal - yang Pa1X Pro Arranger Profesional.Termasuk beberapa ot teknologi yang paling canggih yang tersedia di dunia alat musik, itu menandai kembalinya ke Korg speakerless tersebut, studio-berorientasi komposer jenis interaktif arranger. Hal ini juga menandai awal dari sebuah kerjasama factive dengan produsen peralatan studio renowed TC-Elektronik.
2.004


Pendek setelah peluncuran Pro Pa1X, yang Pa1X Arranger Profesional diperkenalkan. Ini adalah speaker pas, lebih pendek skala versi Pa1X tersebut.

Setelah top-of-the-line, ultra-mewah Pa1X Pro, Korg merilis arranger yang paling murah yang pernah - yang Pa50Arranger Profesional. Meskipun harga beli yang rendah, itu membual sebagian besar fitur yang sama dari Pa60 dihormati, sehingga benar murah.
2.006


Sebuah penerus Pa80 dengan speaker diperkenalkan, bernama Pa800 . Ini adalah lompatan maju di bawah sudut pandang teknologi: generator Korg nada baru, dan sintesis suara EDS, membuat penampilan pertama mereka dalam arranger tengah-of-line beberapa bulan sebelum garis M3 synth revolusioner diperkenalkan. Dua kali polifoni pemodelan, fisik untuk efek gitar (berdasarkan pada teknologi Rems), track EQ, TC-Helicon baru efek vokal, ditambah modus gitar. Seperti biasa untuk Korg, uang muka tambahan di permukaan, namun inovasi terobosan dalam inti.
2.007


Meningkatkan pada Pa1X hampir sempurna Pro / Elite adalah tantangan yang sulit, yang Korg dihadapkan dengan akal, biasanya cerdas petualangan.
Hasilnya adalah Pro Pa2X : nuansa yang solid yang sama dari pendahulunya, dengan desain semua baru dan inovatif, dan . kemajuan teknologi yang sama suara diperkenalkan pada Pa800 hanya beberapa bulan sebelum
The MP3 Player Double / Recorder (opsional Pa800) adalah standar, dan itu adalah kejutan: ada perbedaan lebih praktis antara file SMF dan
file audio MP3. Memperlambat dan menukar file MP3 adalah Korg biasa yang luar biasa. Pa2X Pro jelas ditujukan pada musisi profesional, karena perbaikan yang 76 layar keybed, sentuh dimiringkan, phantom power, seimbang in / out, output audio digital dan jam internal.
2.008


Setelah pembaruan dari model top-of-the-line, tahun ini melihat pembaruan dari model entry-level. Setelah keberhasilan yang luar biasa dari Pa50, yang Pa500membuat penampilannya, jauh membaik dalam desain antarmuka. Sebuah kasus, bergaya modern, dengan inti mati-keras -. Yang sama dari Pa2X dan Pa800 untuk harga yang luar biasa
Model ini dibuat tersedia juga di lokalisasi yang berbeda, untuk menyesuaikan setiap selera musik tertentu dan tradisi.

Selama tahun 2008, Korg memperkenalkan Pa588 , cross-over dari arranger (dalam Pa500 diakui) dan piano digital panggung, dengan catatan-88 dinilai-tertimbang Keyboard RH3, built-in speaker, dan sampel piano yang indah. Besar di atas panggung, itu diberikan dengan berdiri piano sendiri, kompatibilitas dengan Pa-Series membuat mesin-rumah hiburan yang sempurna.
2.009


The Pa50SD Arranger Profesional kehilangan floppy disk tua dalam mendukung media SD Card modern.

2.011


The Korg Pa Series memiliki andalan baru: Pa3X baik di 61 dan 76 versi kunci. Termasuk fitur inovatif seperti: new TC Helicon, suite Gelombang menguasai, Sequencer Chord, Drum Ambient, Drum keluarga, fasilitas Cari dan lebih dikemas dalam kasus aluminium yang elegan dan kokoh.
2.012


Pa600 adalah versi modern namun murah dari baris kami, dengan beberapa sentuhan membawanya ke generasi berikutnya instrumen Pa. Peningkatan minimalis, dan tipe baru dari layar, membuatnya menjadi jembatan antara yang lama dan baru, dengan akar yang kuat di masa lalu dan mata untuk masa depan.
Hari ini Korg masih didedikasikan untuk menyediakan musisi dengan instrumen baru dan lebih baik yang dapat digunakan untuk mengekspresikan kreativitas mereka.
Terima kasih untuk membuat ini, hidup Katoh-san! Tim Korg
0

muslihan
  • City: Lampung Selatan
  • Posts: 67
  • Uploads: 13
  • Scores: 751
Saya ingin berbagi Kepada Sobat Keyboardiz apa yang Saya miliki Semoga Bermanfaat untuk semua- Salam Kenal- Jangan lUpa ADD https://www.facebook.com/Azkakalianda

Tulis Komentar

.: 2 Komentar :.


muslihan
  • City: Lampung Selatan
  • Posts: 67
  • Uploads: 13
  • Scores: 751
Friday, 17 May 2013 22:14
Haaa. iya kang COPAS,
Terimakasih kang Masukannya
Saya ingin berbagi Kepada Sobat Keyboardiz apa yang Saya miliki Semoga Bermanfaat untuk semua- Salam Kenal- Jangan lUpa ADD https://www.facebook.com/Azkakalianda
0

Chris Manurung
Wednesday, 01 May 2013 10:53
Wah, Google bangetz nih terjemahannya, dirapihin lagi aja boss.. sayang nih Informasinya jd susah di pahami.
*saran saja
0
0.063s
ShoutBox