Menguasai Riff Blues Keyboard

Tangga Nada Wednesday, 27/Mar/2013 23:51 0 Komentar - 408 hits
Dalam musik populer, blues riff keyboard bersifat universal. Dari kemacetan Preston Billy dengan Rolling Stones untuk Ray Charles menendang ke "Apa yang aku Katakanlah," progresi blues dan skala berfungsi sebagai dasar untuk lagu legendaris dan solo keyboard menakjubkan. Salah satu aspek terbesar dari keyboard riff blues adalah teori musik di belakang mereka, yang cukup sederhana untuk pemula, namun tetap tantangan virtuoso.

Alat musik penting untuk memahami ketika bermain blues riff keyboard skala pentatonik. Skala pentatonik minor adalah dasar untuk solo blues yang paling. sepupu Its, skala blues, menambah seperlima datar di antara keempat dan kelima dari pentatonik minor. The pentatonis utama juga digunakan dalam keyboard riff blues.

Jika Anda tidak terbiasa dengan skala ini, berikut adalah beberapa contoh. Kita akan menggunakan kunci E. pentatonis minor terdiri dari nada 1, b3, 4, 5 dan 7. Jadi dalam kunci E kita akan memiliki E, G, A, B dan D. Untuk mengubah ini ke skala blues, tambahkan kelima datar, yang bB. Ini akan memberikan anda catatan E, G, A, Bb, B dan D. pentatonis utama terdiri dari 1, 2, 3, 5 dan 6. Dalam kunci E, ini memberikan kita E, F #, G #, B dan C #. Dengan belajar skala ini atas dan ke bawah keyboard, Anda akan memiliki dasar untuk membangun beberapa blues awesome riff keyboard.

Jadi bagaimana Anda membuat skala berkabung dan meratap seperti hanya blues bisa? Dengan mengetahui mereka masuk dan keluar, Anda dapat membuat teori musik menyanyi. Menjalankan atas dan ke bawah skala hanya akan membuat keyboard riff blues terdengar seperti latihan jari, tapi mengetahui bagaimana untuk berbaur pentatonis besar dan kecil bersama-sama akan meninggalkan pendengar Anda terkejut. Kuncinya adalah untuk memahami bagaimana blues riff keyboard menggabungkan setiap skala lebih dari akord yang berbeda.

Untuk progresi blues dasar dua belas-bar, pilihan skala terbuka, dengan beberapa aturan dasar dilemparkan untuk mengukur baik. Salah satu aturan dasar yang perlu diingat adalah bahwa ada dua skala mudah digunakan lebih dari apapun akord satu. Jika Anda bermain melalui E atau E7 akord, Anda dapat memilih untuk menggunakan pentatonik E minor atau E mayor pentatonis. Dengan bergantian antara catatan dari dua skala, Anda akan menemukan berbagai catatan dari yang untuk memilih bermain riff blues saat keyboard.

Anda dapat mengubah salah satu dari pentatonik minor blues dengan skala untuk beberapa rasa ditambahkan. Untuk melakukan hal ini di pentatonik besar, mungkin lebih mudah untuk memvisualisasikan skala berbeda. Ambil akar akord dan lepaskan sepertiga kecil. Sebagai contoh, jika A adalah akar, maka Anda akan pergi ke F #. Sekarang memainkan pentatonik minor dalam kunci ini. Anda menggunakan catatan yang sama dengan pentatonik A besar, hanya dimulai pada root yang berbeda. Ubah ke skala blues dan Anda akan memiliki catatan F #, A, B, C, C # dan E. Sekarang anda sudah mendapatkan skala blues lain untuk bermain melalui akord A! Sesederhana itu, dan bekerja untuk kunci apapun.

Dengan menguasai penggunaan skala ini, Anda dapat memainkan riff blues keyboard yang akan Anda terima. Caranya adalah dengan berlatih mereka sampai Anda tidak lagi harus berpikir tentang catatan, Anda hanya merasa mereka di bawah ujung jari Anda. Kemudian Anda akan meratap dan berkabung seperti hanya terbesar blues pemain bisa.
0

af dj
  • City: pekanbaru
  • Posts: 413
  • Uploads: 205
  • Scores: 3220

Tulis Komentar

.: Belum ada komentar :.

0.004s
ShoutBox