Langkah Awal Membuat MIDI di KN7000/6000/6500/2600/2400

Tips & Trik Saturday, 14/Nov/2009 09:56 4 Komentar - 867 hits
Diperbarui pada Sunday, 15/Nov/2009 18:24
1.buka program menus..
2.buka record edit
3.lalu buka track assign..
4.lalu tekan preset
5.tekan Gm multi recording
6.lalu anda buka step record
7.anda bisa memulai program midi....

Bagi anda yg program manual..ada trick nya..

1.ikuti langkah diatas ...
2.anda buka realtime record...
3.anda bisa memulai secara manual misalnya...anda rec kan salah satu tracknya..contoh drum..kalau dia udah midi pasti posisinya ada di track 10...
4gunakan cycle on...fungsinya utk mengatur berapa measure yg anda inginkan...atau tergantung lagu yg anda program....misal..measure 1 s/d 8.....di track 10....anda bisa memanualkannya...setelah jadi jgn lupa anda quntize buka dari program menus anda cari namanya QUANTIZE...jgn lupa atur sesuai dgn yg anda buat tadi..dan jgn lupa atur benderanya...
5.jgn lupa semua sound harus menggunakan data midi bisa anda ambil dari SOUND EXPLORER.....kbd.....GM basic atau GM 2...
6.selamat mencoba...kalau ada yg kurang jelas ntar saya kasi tau lagi.....ini hanya awal untuk pembuatan sequencer MIDI..tanpa convert ..tapi langsung program midi...TRIMS.....
0

dai ahmad
  • City: pematang siantar
  • Posts: 1225
  • Uploads: 548
  • Scores: 4834
pemain itu tuh...

Tulis Komentar

.: 4 Komentar :.

Saturday, 21 November 2009 12:00
langsung saja bikin sequnce seperti biasa, 8 track pakai composer, tapi semua soundnya pake yang GM, trus di susun di
sequence.
terakhir baru konvert apc-nya... tinggal nambah 8 track lagi.. kalo perlu 16 trek
0

dai ahmad
  • City: pematang siantar
  • Posts: 1225
  • Uploads: 548
  • Scores: 4834
Friday, 20 November 2009 03:16
ada yg udah coba langkah2 ini...kalau ada yg susah kasi tau ya..kalau bisa saya jwb ya di jawab...kalau gak ya sama2
berfikir dong..hehe..
pemain itu tuh...
0

dai ahmad
  • City: pematang siantar
  • Posts: 1225
  • Uploads: 548
  • Scores: 4834
Sunday, 15 November 2009 03:38
mudah2an berguna bagi kita semua......
pemain itu tuh...
0

RoNz
  • City: Kerinci
  • Posts: 2949
  • Uploads: 51
  • Scores: 5456
Sunday, 15 November 2009 02:13
Sip bang.. Nice share :)
0
0.125s
ShoutBox