Cara Membuat Style Roland G800 atau E96

Roland Saturday, 08/Oct/2016 11:02 0 Komentar - 3 hits
Cara Membuat Style Roland G800 atau E96
1 .Pertama posisikan velocity keyboard pada posisi HI-MED-LOW caranya tekan f2 (Parameter)kemudian F3 (control)nanti muncul tulisan sensitive kemudian putar ke posisi High,medium,atau Low (tergantung selera anda) kemudian Exit.
2. Tekan F4 kemudian atur tempo sesuai lagu yang akan anda buat Stylenya .
3.pilih patern Mode Pilih (m) posisi utk lagu dengan acord minor dan (M) untuk acord Mayor ,misal lagu yang dibuat dari C minor posisi Patern Harus di minor(m)
4.untuk posisi Divison Basic atau ADVANCED tergantung selera anda.
5.Usahakan kalau membuat Style Posisikan mode Record n Play agar bunyi metronom tempo terdengar.
5..pilih part division yang akan digunakan misal kalau di posisi intro arahan putar ke posisi intro ,,,,pilih track ADR untuk suara percusi/gendang/drum kemudian atur expres,panport ,,reverb,,chorus,sesusai selera anda kemudian rekam dengan cara tekan REC dan Play setelah selesai tekan stop tunggu hingga tulisan excute dilayar berhenti..,,,,Pilih MBS untuk Bass,,ACC1 untuk piano,ACC2 String ,ACC3 untuk guitar Rytem dan ACC-4 s/d ACC6 terserah anda. untuk posisi Original,Fv,FO,Ending untuk langkahnya sama seperti membuat ADR pada intro,, .
6.setelah selesai Potong bar yang berlebihan . dengan cara pilih edit kemudian lengt putar keposisi yang dinginkan. kemudian excute.
7.Kemudian simpan pada Flashdisk/disket dengan cara menekan tombol disk/f5 kemudian save/f2 beri nama judul Style yang akan di simpan dengan memilih Rename...kemudian tekan excute.
0

anandita
  • City: demak
  • Posts: 50
  • Uploads: 22
  • Scores: 301

Tulis Komentar

.: Belum ada komentar :.

0.001s
ShoutBox