Salah satu cara tercepat untuk belajar piano adalah dengan menggunakan pendekatan akor. Bermain piano dengan chords adalah metode yang sering digunakan untuk mengajar orang dewasa untuk bermain karena pendekatan ini sederhana dan efektif untuk mendapatkan mereka ke dalam memainkan lagu segera. Ini adalah pendekatan yang berguna untuk mengajar piano ketika tujuannya adalah untuk bermain untuk kesenangan dan bukan untuk menjadi musisi terampil atau karir. Orang dewasa sering mendukung pendekatan ini karena kesederhanaan.

1.Biasakan diri Anda dengan formula akord mayor dan minor. Suatu akord utama adalah terdiri dari catatan pertama, ketiga dan kelima dari skala yang berbagi nama yang sama. Sebagai contoh, skala C mayor berisi catatan CDEFGAB. Catatan pertama, ketiga dan kelima adalah C-E-G. mereka adalah catatan yang Anda butuhkan untuk bermain untuk akord C mayor. Satu-satunya perbedaan antara chord mayor dan minor adalah bahwa catatan ketiga dimainkan datar, sehingga catatan untuk akord C minor adalah C, E datar dan G.

2. Terapkan rumus catatan dari akord utama keyboard piano. Untuk membuat akord C mayor, tempat ibu jari Anda pada setiap C (dimulai dengan C tengah), jari pertama Anda pada E dan jari telunjuk Anda pada G. Pada keyboard, catatan ini adalah salah satu kunci putih terpisah. Ini adalah bentuk akord utama dan dapat dipindahkan di mana saja di piano. Jika Anda menjaga bentuk chord yang sama dan dimulai pada G bukan C, Anda akan memiliki akord G besar. Jika Anda memulai pada A, Anda akan memiliki A akord mayor. Dengan menyimpan bentuk chord ini, Anda dapat memutar semua triad utama Anda tanpa harus mengubah posisi jari atau menghafal fingerings chord baru.

3. Terapkan bentuk minor chord untuk keyboard. Dimulai pada C tengah seperti yang Anda lakukan dengan bentuk akord mayor. Perbedaan hanya di fingering adalah bahwa Anda akan memindahkan jari kedua Anda kembali salah satu kunci (ke tombol hitam) untuk membuat catatan kedua datar. Ini adalah triad minor. Sama seperti bentuk akord utama, Anda dapat memulai bentuk pada salah satu tombol, yang akan menjadi nama akord minor Anda sedang bermain. Dengan menggunakan bentuk chord, Anda dapat memutar triad minor dalam kunci apapun.

4. Putar lagu menggunakan akord mayor dan minor. Bermain adalah cara terbaik untuk membiasakan diri dengan posisi dari akord di piano dan menjadi lebih baik berubah dari satu chord yang lain. Dengan dua bentuk dasar Anda kord triad, Anda dapat memutar lagu-lagu yang tak terhitung jumlahnya. lembaran musik Beli atau menggunakan database online untuk menemukan lagu gratis. Mulailah dengan sebuah lagu sederhana dan memainkan akord saat Anda bernyanyi bersama. Ini akan membantu Anda dengan waktu.

5. Membangun repertoar chord Anda. Ada banyak akord dan cara yang berbeda untuk memainkan akord yang sama. Tambahkan berbagai catatan dari skala besar dan kecil untuk mendapatkan digunakan untuk membangun akord lebih kompleks. Anda dapat menemukan bagan online skala besar dan kecil tanpa biaya. Ini akan menjadi referensi berguna ketika Anda melanjutkan studi akord Anda. Dengan menambahkan berbagai catatan triad dasar, Anda dapat membuat akord baru. Menambahkan catatan ketujuh skala ke triad utama, misalnya, akan memberi Anda akord ketujuh. Hal yang sama berlaku untuk menambahkan catatan ke tiga serangkai kecil. Jika Anda menambahkan B (perhatikan ketujuh dari skala C mayor) ke triad C mayor, Anda akan memiliki chord C7. Tambahkan ke triad minor dan Anda akan memiliki C minor 7. Anda dapat menerapkan aturan yang sama bentuk dan memindahkan chord ketujuh manapun pada piano untuk membuat semua akord ketujuh.
0

af dj
  • City: pekanbaru
  • Posts: 413
  • Uploads: 205
  • Scores: 3220

Tulis Komentar

.: Belum ada komentar :.

0.003s
ShoutBox