D3Z4 - Kolaborasi Guru-Murid (Duo) Dedy-Rayza

Berita Tuesday, 22/Feb/2011 08:49 0 Komentar - 16 hits
Diperbarui pada Saturday, 26/Feb/2011 14:00

"D3Z4"
KOLABORASI GURU-MURID (DUO) DEDY-RAYZA



Dedy Tobokito, sudah cukup lama berkiprah di dunia musik dan tergabung sebagai anggota Geronimo hasil didikan Guru Senior Dr. H. Anton Issoedibyo, dan tidak hanya sebagai guru vocal sekaligus keyboardist, tetapi juga sebagai penyanyi telah digelutinya dengan mengikuti Festival dan undangan kenegaraan dengan membawa misi seni dan budaya tanah air ke luar negeri seperti Thailand, Vietnam, Pakistan, Qatar, Jordania, dll. Dari pengalaman yang dimilikinya itulah, Dedy melihat bakat dan talenta Muhammad Rayza (Rayza) yang telah menjadi murid vokalnya sejak 2 tahun lalu hingga sekarang. Diusianya yang masih muda (ABG) sudah menghasilkan suara yang tebal dan timbre yang kuat. Rayza pun sering tampil dan mengikuti lomba serta konser yang diadakan Yamaha Music School dan EO lain. Terakhir lolos seleksi dalam ajang kompetisi Voice of Indonesia di Indosiar walaupun tidak sampai ke babak selanjutnya.



Dedy sendiri sebelum ber-duo dengan Rayza membentuk D3Z4, telah lebih dulu bergabung dengan Group Fenomena sebagai Vokalis, sayangnya sudah tidak bergabung lagi sejak akhir 2010. Dengan berkolaborasi nya guru Dedy sebagai Vokalis juga keyboard composer serta Arranger dan murid Rayza sebagai Lead Vokalis dalam D3Z4 mereka memilih aliran musik Pop Rock di bawah naungan Media Insani Production, Executive Produser Ade Kismantoro, Produser Umulatipah, Mini Album D3Z4 dengan Hits: Takdir Cinta-Bidadariku dan Akhir Cerita Cinta sudah siap dinikmati dari sekarang.



Harapan ke depan D3Z4 dapat meramaikan industri musik tanah air dan dapat dinikmati dan diakui keberadaannya oleh masyarakat pencinta musik di Indonesia dan luar negeri.

0

tobokito
  • City: bogor
  • Posts: 6
  • Uploads: 3
  • Scores: 388

Tulis Komentar

.: Belum ada komentar :.

0.015s
ShoutBox