.: 551 Komentar :.


Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245
feykn26 wrote:
Kl sequencer ndak bole ya mas alif.. Harus midi ya hehehe.. Soalny lagu mytha aq cm pnya hati sdh sy
upload tp program seq kn26 mas alif.. Cuma numpang tanya aja mas alif..hehehe.. Maap :)


Tidak diperkenankan Mas..
Sudah pernah dibahas pas awal kami menerapkan Honor
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Aliv Katja

Thursday, 28 May 2015 15:44
abah sabri01 wrote:
assalamualaikum wr,wb
bang tolong di hapus semua file yg di upload oleh user BAYU DT dari keyboardiz
file itu milik Musisi_musical.com

disini kami sertakan link user nya : http://www.keyboardiz.com/?p=user&id=94059
atas pengertiannya kami ucapkan terimakasiih

hormat kami pengelola

musisi_musical.com



Wa alaikum salam
Komplain member silahkan ke Mas Ronz
Thanks :)
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Bagol.arz

Tuesday, 04 March 2014 03:48
Salam kenal jg Mas :)
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Widodomz

Tuesday, 04 March 2014 03:48
Salam Kenal jg Mas :)
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Helly Hilmi

Wednesday, 23 October 2013 02:40
Mas, foto avatarnya tolong pasang yang asli dan jelas.

Jika tidak, anda tidak akan mendapatkan honor dari artikel, upload midi atau apapun.
Bahkan gold bisa diturunkan jadi silver. Karena biasanya Mas Ronz menghimbau dipasang dulu avatar wajah asli baru
dikasih gold:)

Mohon dimaklumi aturan di keyboardiz. :)
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Abdibuku

Wednesday, 23 October 2013 02:37
Ya kalo euro turun harga dari saya ikut turun

1 Euro sekarang Rp 16.000. Normalnya Rp 13.000

Tapi gak tau turunnya kapan tuh.

Saya biasa bawakan barang pesenan (inden temen). Sekali mudik cuma bawa 1 keyboard. Biasanya uang di depan. Kalo mau
uang dibelakang boleh aja. Tapi begitu saya sampe jakarta biasanya udah pada ditungguin yg pada pesen. Jadi kemungkinan
dapat barangnya kecil sekali.

Saya jual sama hardcash kalo euro normal cuma 26-25jt maksimal.
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Abdibuku

Friday, 04 October 2013 02:49
Biasanya kalo sama temen jual skitar 27 jt udah sama koper. Tp ini masalahnya mata uang euro lagi naik Mas. Nunggu
dulu.
Soalnya saya bawa dari Jerman barangnya :)

Memangnya minat mau buat siapa? :)
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Members » Dayat Medan

Saturday, 24 August 2013 19:40
Sama2 Mas
Maaf Lahir & batin ya... :)
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245

Articles » Honor Bulan Agustus 2013

Sunday, 28 July 2013 14:57
citrakembar wrote:
ok trimakasi mas aliv

tapi ada dua karya saya yg belum di munculkan
1. Passenger – Let Her Go
2. Uje– Sholawat Cinta

mohon di cermati lagi
saya sudah apload



Uje - Sholawat Cinta upload nya agak terlambat. Namun akan kami keluarkan lagi bulan depan. Jadi anda tetap akan
mendapat Honor bulan depan.

Link yg anda kasih itu Passenger yg Midi. Sedangkan yg kami minta Style nya, bukan Midi.

Anda juga meng upload style lagu tsb tapi sayangnya tidak bisa di loading di yamaha S910. Jadi kami batalkan. Tapi judul
yg sama juga Passenger jg akan kami keluarkan bulan depan. Anda boleh upload style nya lagi tapi tentu saja yg bisa di
setel di yamaha. Mohon dibenahi dulu.

Thanx
Let's talk about Music
0

Aliv Katja
  • City: Yogya
  • Posts: 768
  • Uploads: 31
  • Scores: 3245
citrakembar wrote:
mas aliv saya sudah aploud midi

Uje Sholawat Cinta

mohon di cermati...

linknya dibawah ini :
http://www.keyboardiz.com/?p=download&id=54467[/quote ]


Yang ini sudah lewat batas waktu. Karena sudah dilakukan penilaian.

Memang, upoad terakhir adalah pada tgl 24 tiap bulan. Namun lain kali pada batas waktu jam kerja saja. Karena tgl 24
malam sudah dilakukan penilaian agar honor bisa dimunculkan pada tgl 25 tiap bulan.

Namun tdk apa, khusus satu judul tersebut akan kami keluarkan lagi bulan depan, dan berarti andalah penerima honornya.

Thanx :)
Let's talk about Music
0
0.212s
ShoutBox