AndriXpan
  • City: Way Kanan
  • Posts: 313
  • Uploads: 56
  • Scores: 1128

Masih Masalah Chord

Lain-Lain Tuesday, 06/Dec/2011 19:45 7 Balasan - 291 hits
Hmm. . . . . . . . .
Masih masalah chord. Ayo dong Yth. Bapak2x Skalian.
Bgi2x Chord Cmpursari & dangdut Ya. Cmpur sari ja ya gx papa. Gx Usah pke lirik. Ckup tlis Ja chordnya. Misal : G G6 Gm7. Gtu ja. Ni jga bwat pmula2x yg Lain.
Sya sngat brtrma kasih skali bila da rkan skalian yg ingin berbgi. . . .
Mungkin buat rekan yang dah pakar alias jago. Membaca diskusi ini langsung cuek. Dan berkata"halah buat apa gx pnting jga sya ngsih tau. Buang2x waktu ja" tpi cba kalo dia inget dulu wktu pertma kalinya bljar. Pasti dia akan sma. Tnya-tanya chord lagu. . .
Dan bila ada yg memberi thu mka dia akan senang dan bertrma kasih. . . . .
Atau ada yg mencari sndiri. Tpi kbnyakan ingin dberi tau.

Dan situasi ini yg sdang dialami oleh bnyak orng pmula. . .
Mungkin ada sisi positifnya dan negativnya. . . . .
Tpi untuk pmula. Bntuan anda sngat bermanfaat. . .
He.he.

Jdi dmohon brkmentar yah. . . .
Apa ajah. . . :hihi:
0
:keren:
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar.

.: 7 Balasan :.


abah
  • City: batam
  • Posts: 2189
  • Uploads: 1672
  • Scores: 9431
Friday, 06 January 2012 18:20
transit chord usahakan yang terdekat ,umpamanya
1 main di chord C , jika anda menggunakan do mi sol ..dan mau ke G
anda harus pakai SI LA SOL yg terdekat..demikian juga jika mau ke F
anda harus pakai DO FA LA Dst ini berlaku untuk seluruh a chord supaya perpindahan bisa cepat dan tepat....dan sementara
lupakan dulu yg namanya tranpose,...mudah2an jari ( pinger ) nggak nyasar...biasakan tidak menggunakan
Tranpose.....biasakan juga main di chord2 yg DO nya hitam...seperti A # B# E# dst...mudah2 an anda bisa maju....kalau
bisa split dilebarkan.....supaya anda bisa main di chord mana saja untuk LOWER....
Warna Musik Kita Adalah Karakter dan Jiwa kita
0

kangcuplist
  • City: Semarang
  • Posts: 79
  • Uploads: 0
  • Scores: 1095
Friday, 06 January 2012 16:33
Minta chord lagu apa mas? Masih sama2 belajar, nggak semua penyanyi nada dasarnya sama lo.....jadi harus siap juga kalau
nada dasarnya beda, chornya tentu juga berubah.... Yang penting mau belajar dan nggak malu bertanya ....
Keyboardiz Qosidut (Qosidah Dangdut) ....amatiran....
Composite Artist di Dreamtoon Animation Studios (www.dreamtoon.com)

http://www.facebook.com/culistyan
http://souldemotion.deviantart.com
0

Mas Zoel
  • City: Duri
  • Posts: 417
  • Uploads: 57
  • Scores: 1045
Friday, 16 December 2011 14:28
AndriXpan wrote:
He.he. . .
MksihMas Zoel wrote:
Salam kenal mas Andri,....
"masih masalah chord" kalau liat judulnyan berarti dah pernah ada pembahasan tentang ini sebelumnya ya?, maaf kalau saya
gak tw,...
Ngomong2 judul lagunya apa yang diminta chord nya mas? lagu campur sari & dangdut tu kan buuuaanyak.....
:hihi:


He.he. . .
Mksih atas kmentarnya bwat maz zoel maaf jrang online. . .
Tpi skrang dah agak kuat kok mas filingnya. . . . . .
Nie brkat tiap hari lthan. . .
Walaupun dalam mencari melodi masih acak2xan tapi gak papalah. Sekali lagi thanks atas komentarnya. . :-)


Y...y...sama2,
yang jelas rajin2 mendengar, lebih bagus mendengar sambil di praktekkan lebi cpet daptnya.... belajar dan belajar
terus...!
:thumbsup:
0

AndriXpan
  • City: Way Kanan
  • Posts: 313
  • Uploads: 56
  • Scores: 1128
Thursday, 15 December 2011 19:39
ifakanjie wrote:
Bener juga mas... di forum ini yg banyak menyediakan cuma syairnya saja tdk di lengkapi chord, jd buat
pemula ya masih sulit, tp masahnya dalam satu lagu terdapat berbagai perbedaan orang menerapkan chordnya.... tergantung
suara penyanyinya ...


yah memang suara penyanyi itu berbeda2x mbak. Tapi untunglah ada fasilitas transpose. Yang dapat mengubah chord. . . :D
:keren:
0

AndriXpan
  • City: Way Kanan
  • Posts: 313
  • Uploads: 56
  • Scores: 1128
Thursday, 15 December 2011 19:36
He.he. . .
MksihMas Zoel wrote:
Salam kenal mas Andri,....
"masih masalah chord" kalau liat judulnyan berarti dah pernah ada pembahasan tentang ini sebelumnya ya?, maaf kalau saya
gak tw,...
Ngomong2 judul lagunya apa yang diminta chord nya mas? lagu campur sari & dangdut tu kan buuuaanyak.....
:hihi:


He.he. . .
Mksih atas kmentarnya bwat maz zoel maaf jrang online. . .
Tpi skrang dah agak kuat kok mas filingnya. . . . . .
Nie brkat tiap hari lthan. . .
Walaupun dalam mencari melodi masih acak2xan tapi gak papalah. Sekali lagi thanks atas komentarnya. . :-)
:keren:
0

ifakanjie
  • City: plaihari
  • Posts: 112
  • Uploads: 0
  • Scores: 1179
Thursday, 08 December 2011 14:37
Bener juga mas... di forum ini yg banyak menyediakan cuma syairnya saja tdk di lengkapi chord, jd buat pemula ya masih
sulit, tp masahnya dalam satu lagu terdapat berbagai perbedaan orang menerapkan chordnya.... tergantung suara
penyanyinya ...
************s910 + Sampling Maniac*************

___________________________
II III II III II III II III II III II III II
IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
0

Mas Zoel
  • City: Duri
  • Posts: 417
  • Uploads: 57
  • Scores: 1045
Wednesday, 07 December 2011 08:57
Salam kenal mas Andri,....
"masih masalah chord" kalau liat judulnyan berarti dah pernah ada pembahasan tentang ini sebelumnya ya?, maaf kalau saya
gak tw,...
Ngomong2 judul lagunya apa yang diminta chord nya mas? lagu campur sari & dangdut tu kan buuuaanyak.....
:hihi:
0
0.535s
ShoutBox