ERROR #29 : Postingan ini telah Dihapus.
discussion #4316


taufikxxx
  • City: simpang dalu 10 B
  • Posts: 1123
  • Uploads: 208
  • Scores: 1328

Mau ganti floopy kn2000 ke emulator

Technics Monday, 18/Mar/2013 10:13 1 Balasan - 366 hits
akhirnya saya berhasil mengcopy style kn2000 dari pc ke disket,dan setelah masalah yang satu ini selesai maka timbullah masala baru,dan masalahnya adalah:
1.mengapa floopy disk kn2000 colokan kabelnya beda dengan kn3000,2400,1400,ataupun komputer sekalian....?
2.apakh kn2000 bisa pake floopydisk emulator...?
3.dan kalo floopydisk bawaan keyboard kn2000 saya rusak dimana ya beli floopydisk yang buat kn2000....?
bagi para master sekeyboardiz yang mengetahui masalah saya tolong dibantu ya,soalnya di daerah saya disket langkah toh pun ada malah harganya jadi mahal,mau naik haji kali tu penjualnya.....by taufikxxx yang kebanyakan tanya (alias masi rendah ilmunya didunia entertainment)
0
lest go!......kn2000

.: 1 Balasan :.


abdibuku
  • City: Lubuk Pakam
  • Posts: 2111
  • Uploads: 334
  • Scores: 6134
Tuesday, 19 March 2013 23:05
Salam bang taufik

1. Mengapa berbeda, yah jelas pasti berbeda, karena teknologi yang diusung pada seri KN2000 adalah Floppy disk tipe 2
DD, dan untuk seri KN3000,2400,1400 seperti yang abng sebutkan itu sudah mengusung teknologi Floppy disk tipe 2 HD

2. Jelas bisa donk!, kawan 2 dah banyak yang rombak kok, sebagai penjelasan bahwa nantinya pada bagian mainboard ada
proses pencetakan kaki-kaki slot untuk USB Emulatornya, dan hanya teknisinya saja yang tau ini.

3. Kalo hal ini saya sarankan rombak saja ke USB Emulator, dan kalo tetap menggunakan floppy ada baiknya floppy drive 2
HD minta di rombak menjadi 2 DD, untuk tempat perombakan bisa hub saya!. ok

Kalo masalah mahal, itu udah hukum teknologi bang, semakin sedikit barang diproduksi akan semakin mahal harga jualnya,
dan semakin banyak barang yang diproduksi massal maka akan semakin murah harga jualnya, semoga semakin paham... ok

selamat bergabung di keyboardiz.com !!!
Koleksi Song Style Sampling
Keyboard Yamaha PSR,
Download di http://www.okemidi.com

Dewi Persik – Diriku Berharga.mid
Kania – Ku Salah Menilai (Remix).mid
Sinka Sisuka – Menjemput Rezeki (Remix).mid
Nella Kharisma – Cie Cie (Remix).mid
Rara D’Academy – Mata Hati.mid
Putri D’Academy – Bintangku.mid
Aulia D’Academy – Bagai Ranting Kering.mid
Aulia D’Academy – Ilalang.mid
Selfi D’Academy – Cinta Berawan.mid
0
0.183s
ShoutBox