Dj.Ifunk's
  • City: Pekanbaru
  • Posts: 322
  • Uploads: 45
  • Scores: 3014

Sequencer 1 Reff Sudah Terjawab

Technics Monday, 15/Feb/2010 15:07 9 Balasan - 351 hits
Diperbarui pada Tuesday, 16/Feb/2010 08:55
Iya sih tau kegunaannya,maksud saya,kan kasian yg belum tau apa maksudnya kok dibikin cuma 1 reff...karena yg ngeluh jugak tuch,tp stelah di congkel kan ketauan juga tujuannya apa....sbenarnya banyak kok yg upload SQR hanya 1 reff,tp saya cuma ngasih tau member yg pernah mendownload,krn di salah satu SQR yg udah di download ada keluar Comment yg seperti
ini:(kok SQR nya Pendek bg cuma 1 reff...?)entah SQR yg mana saya gak ingat lagi,jd menurut saya kasian kan Membernya yg gak ngerti&menurut saya perlu dikasih tau tu Member apa tujuannya.... Begitu!Biar jgm cuma Download Doang,ttp juga harus BELAJAR.......:semangat:semangat:semangat:
jadi tujuan membangun,mendidik,berbagi,memberi dukungan.... memang terjalin di Kampoeng kita ini.... Hidup KEYBOARDIZ
:semangat:semangat:semangat:
0
Bg Ifunk's Ajj
Keyboard Player & DJ Turn Table.
http://keyboardizcommunity.blogspot.com
http://www.facebook.com/Dj.Ifunks
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar.

.: 9 Balasan :.


Dj.Ifunk's
  • City: Pekanbaru
  • Posts: 322
  • Uploads: 45
  • Scores: 3014
Monday, 08 March 2010 18:55
Daman Cs wrote:
Buat Om Dj.Ifunk's klo bisa jawabannya mohon diungkapkan disini, biar rekan2 kita yg lain yg belum tau
tentang hal ini bisa ikut membacanya. Selanjutnya nanti kita bisa diskusikan bersama. Trims


Ok Kang......
Bg Ifunk's Ajj
Keyboard Player & DJ Turn Table.
http://keyboardizcommunity.blogspot.com
http://www.facebook.com/Dj.Ifunks
0

Daman Player
  • City: Karawang
  • Posts: 912
  • Uploads: 24
  • Scores: 3674
Friday, 19 February 2010 18:50
DJ Arlen wrote:
mksudnxa?, tmn2 gmn dunk trs caranya supaya bs jd 2 reff,,,


Cara Menggunakan CYCLE adalah jawabannya Om...:peace:
My Facebook
PIN 28bd24e0
0

Amupas Music
  • City: MUARA BULIAN
  • Posts: 1307
  • Uploads: 383
  • Scores: 3560
Friday, 19 February 2010 18:26
mksudnxa?, tmn2 gmn dunk trs caranya supaya bs jd 2 reff,,,
0

Saud_s
  • City: Subang
  • Posts: 940
  • Uploads: 257
  • Scores: 2881
Monday, 15 February 2010 21:08
Yo,i Bang Dj Ifunk,s yg di maksud bkn seqcr 1.Ref tiadak lain,maksud nya mempercepat waktu kta,bikin seqcr,simpel,dan
cpt ngisi2 cord nya.Suer buat Member2 Keyboardz,tiadak maksud Negatif apa pun.Oke Abang semua slm Kompak :semangat: jaya
lah trs KEYBOARDIZ...:thumbsup:
Selalu berusaha untuk tetap yang terbaik :
--------------------------------------------------
My Facebook
My TWITTER
My Youtube Channel
My Home BLOGSPOT
My WA : 083816245644
0

Daman Player
  • City: Karawang
  • Posts: 912
  • Uploads: 24
  • Scores: 3674
Monday, 15 February 2010 21:07
Buat Om Dj.Ifunk's klo bisa jawabannya mohon diungkapkan disini, biar rekan2 kita yg lain yg belum tau tentang hal ini
bisa ikut membacanya. Selanjutnya nanti kita bisa diskusikan bersama. Trims
My Facebook
PIN 28bd24e0
0

Arya Winata
  • City: Subang
  • Posts: 269
  • Uploads: 9
  • Scores: 1227
Monday, 15 February 2010 18:11
hehe... aku itulah gunanya cycle di KN bang.... bikin seq cuman 1 Reff bikin nyantai/cepet pekerjaan, makanya saya
pengen tahu ada ga prog cycle di merk lain selain KN..????
FACEBOOK - Arya Winata
SX KN2600,
0

RoNz
  • City: Kerinci
  • Posts: 2954
  • Uploads: 51
  • Scores: 5448
Monday, 15 February 2010 15:54
Siap..! :D
0

MrIFUL
  • City: Lubuklinggau
  • Posts: 97
  • Uploads: 14
  • Scores: 2756
Monday, 15 February 2010 15:52
Iya bang...awalnya saya jg bingung dg seq 1reff itu tp skrg udh ngerti maksud dan tujuannya,thx bang...
Hanya sekedar bisa...dan tidak berbisa!
0

Dj.Ifunk's
  • City: Pekanbaru
  • Posts: 322
  • Uploads: 45
  • Scores: 3014
Monday, 15 February 2010 15:09
Dj.Ifunk's wrote:
Iya sih tau kegunaannya,maksud saya,kan kasian yg belum tau apa maksudnya kok dibikin cuma 1
reff...karena yg ngeluh jugak tuch,tp stelah di congkel kan ketauan juga tujuannya apa....sbenarnya banyak kok yg upload
SQR hanya 1 reff,tp saya cuma ngasih tau member yg pernah mendownload,krn di salah satu SQR yg udah di download ada
keluar Comment yg seperti
ini: (kok SQR nya Pendek bg cuma 1 reff...?)entah SQR yg mana saya gak ingat lagi,jd menurut saya kasian kan Membernya
yg gak ngerti&menurut saya perlu dikasih tau tu Member apa tujuannya.... Begitu!Biar jgm cuma Download Doang,ttp juga
harus BELAJAR.......:semangat:semangat:semangat:
jadi tujuan membangun,mendidik,berbagi,memberi dukungan.... memang terjalin di Kampoeng kita ini.... Hidup KEYBOARDIZ
:semangat:semangat:semangat:
Bg Ifunk's Ajj
Keyboard Player & DJ Turn Table.
http://keyboardizcommunity.blogspot.com
http://www.facebook.com/Dj.Ifunks
0
0.484s
ShoutBox