rifanaswara
  • City: karawang
  • Posts: 41
  • Uploads: 26
  • Scores: 326

SAMPLING

Sound Sampling Sunday, 17/Aug/2014 08:47 1 Balasan - 85 hits
Kepada agan agan para master semua,,sy masih newbie di music,sy pengen belajar sampling technicst kn 2400,,,mohon pencerahanya gan,,hardware dan software aja yg di butuhkan untuk sampling,,dan klo bs sya btuh tutorialnya gan terima kasih....!!!!lam knal dari saya...
0
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar.

.: 1 Balasan :.


rifanaswara
  • City: karawang
  • Posts: 41
  • Uploads: 26
  • Scores: 326
Tuesday, 19 August 2014 08:40
rifanaswara wrote:
Kepada agan agan para master semua,,sy masih newbie di music,sy pengen belajar sampling technicst kn
2400,,,mohon pencerahanya gan,,hardware dan software apa saja yg di butuhkan untuk sampling,,dan klo bs sya btuh
tutorialnya gan terima kasih....!!!!lam knal dari saya...
0
0.008s
ShoutBox