diecky_ucoep
  • City: medan
  • Posts: 27
  • Uploads: 0
  • Scores: 1051

Mengedit teks

Technics Friday, 30/Apr/2010 19:33 6 Balasan - 352 hits
gmn cara mengedit teks
RIGHT1
RIGHT2 dan
LEFT

trus teks kecil bila kita
mnekan tombol MEMORY
pd rithym group,
teks itu berada di bagian
bawah tengah...

mohon penjelasnya
buat rekan2 smua...
0
ABY Musica Entertainment

facebook/YM :
diecky_666@yahoo.co.id
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar.

.: 6 Balasan :.


diecky_ucoep
  • City: medan
  • Posts: 27
  • Uploads: 0
  • Scores: 1051
Wednesday, 05 May 2010 06:06
klo mngedit teks di
RIGHT1
RIGHT2
LEFT
gmn mas?

maklum mas saya msh
baru di dunia keyboard,
jd msh buta...
hehehe
ABY Musica Entertainment

facebook/YM :
diecky_666@yahoo.co.id
0

diecky_ucoep
  • City: medan
  • Posts: 27
  • Uploads: 0
  • Scores: 1051
Tuesday, 04 May 2010 12:19
thanks ya mas penjelasannya,
pst brmanfaat bagi saya
dan rekan2 keyboardiz yg laen.,
ABY Musica Entertainment

facebook/YM :
diecky_666@yahoo.co.id
0

Daman Player
  • City: Karawang
  • Posts: 912
  • Uploads: 24
  • Scores: 3653
Monday, 03 May 2010 11:25
jxindeykeybord wrote:
Salam kenal dari Aimun di Sibolga, saya coba bantu,mudah mudahan bermanfaat. Mungkin maksud
pertanyaan anda teks kecil bila kita
mnekan tombol MEMORY
pd rithym group, adalah nama variasinya . coba tekan program menus-composer-pilih salah satu rhytim A atau B atau C ,
misalnya untuk A namanya POP STANDART- di layar sebelah kanan ada ditulis VARIATION- tekan aja variation tsb dan
gantilah namanya sesuai dengan yg anda inginkan , selanjutnya tekan lagi next variation untuk mengganti nama variasi
berikutnya. setelah semua selesai anda tulis,kemudian exit aja dan simpanlah program tsb ke Disk atau ke SD CARD. Untuk
edit teks RIGHT1
RIGHT2 dan
LEFT itu bisa di robah apabila sound yg dipake dari memori, maka kita bisa edit dari sound memori.Silahkan di coba
mudah2an berhasil. Thnk's .mohon maaf jika penjelasannya agak kacau.


mantaps Mas:thumbsup:
My Facebook
PIN 28bd24e0
0

Aimun Rizky
  • City: Sibolga
  • Posts: 210
  • Uploads: 44
  • Scores: 4702
Monday, 03 May 2010 10:45
Salam kenal dari Aimun di Sibolga, saya coba bantu,mudah mudahan bermanfaat. Mungkin maksud pertanyaan anda teks kecil
bila kita
mnekan tombol MEMORY
pd rithym group, adalah nama variasinya . coba tekan program menus-composer-pilih salah satu rhytim A atau B atau C ,
misalnya untuk A namanya POP STANDART- di layar sebelah kanan ada ditulis VARIATION- tekan aja variation tsb dan
gantilah namanya sesuai dengan yg anda inginkan , selanjutnya tekan lagi next variation untuk mengganti nama variasi
berikutnya. setelah semua selesai anda tulis,kemudian exit aja dan simpanlah program tsb ke Disk atau ke SD CARD. Untuk
edit teks RIGHT1
RIGHT2 dan
LEFT itu bisa di robah apabila sound yg dipake dari memori, maka kita bisa edit dari sound memori.Silahkan di coba
mudah2an berhasil. Thnk's .mohon maaf jika penjelasannya agak kacau.
PLAYER KN2400/2600/
KN6500/7000/
YAMAHA PSR S 910
0

diecky_ucoep
  • City: medan
  • Posts: 27
  • Uploads: 0
  • Scores: 1051
Sunday, 02 May 2010 18:54
RIGHT1 dan
RIGHT2
tu kan nama jenis alat musik,
nah..
nama'y itu yg ingin
saya ganti mas??

sbener'y saya jelasinya mau
pake gambar supaya lbih jelas,
tp gk ngerti cara msukin gmbar'y..
ABY Musica Entertainment

facebook/YM :
diecky_666@yahoo.co.id
0

Daman Player
  • City: Karawang
  • Posts: 912
  • Uploads: 24
  • Scores: 3653
Saturday, 01 May 2010 08:26
Maaf Mas.... Arah pertanyaannya kurang bisa di mengerti nih...:bingung:
maksud teks disini apa ya...?
Apakah maksudnya mengganti:
RIGHT1 menjadi PART1,
RIGHT2 menjadi PART2,
LEFT menjadi PART3

seperti itukah maksudnya Mas....?
Mohon pertanyaannya diperjelas lagi Mas, biar rekan2 keyboardiz yg lain bisa ikut menjawabnya. Trims
My Facebook
PIN 28bd24e0
0
0.173s
ShoutBox