ERROR #14 : Silahkan login terlebih dahulu dan Anda harus menjadi member Gold untuk dapat mendownload.
Belum jadi member? Klik disini!


Helly Hilmi
  • City: Cianjur
  • Posts: 514
  • Uploads: 92
  • Scores: 1191

Download -> Buka Dikit Joss (Versi Drum) - Juwita Bahar

MIDI Dangdut Friday, 13/Sep/2013 11:46 42 Komentar - 326 downloads - ( .rar - 5.69 KB )
Buka Dikit Joss yg versi drum, yg versi kendangnya ga sy upload soalnya keenakan tuh yg suka download tanpa trimakasih .. he .. he .. becanda tp serius .. !!
0
Think HOW to make it EASY, don' think HOW DIFFICULT it is .. !! (motto-ku)

:phone: 08157151240 :baca:


http://i-love-midi.blogspot.com

MIDI Gratis - Artikel Musik - Chord Lagu
Tutorial - Info MIDI - Tips & Trick, dll


helly_hilmi@yahoo.com
hellyhilmi@gmail.com

Tulis Komentar

.: 42 Komentar :.


arifwinandar
  • City: Jakarta
  • Posts: 11
  • Uploads: 0
  • Scores: 1
Thursday, 01 May 2014 16:20
Bagus banget Mas ini yg versi drum nya, trmksh sangat mas,

Tp kalo boleh yang versi gendangnya juga ya . . . .

Trmksh
0

abdul mining
  • City: banjarbaru
  • Posts: 37
  • Uploads: 0
  • Scores: 18
Sunday, 23 March 2014 20:09
izin download gan makasih
0

dai ahmad
  • City: pematang siantar
  • Posts: 1263
  • Uploads: 576
  • Scores: 4979
Friday, 24 January 2014 19:24
pertama tama saya mengucap kan trims
pemain itu tuh...
0

meonk2000
  • City: bogor
  • Posts: 221
  • Uploads: 2
  • Scores: 65
Sunday, 29 December 2013 08:16
ijin download ya Bang...makasiiih...
0

meonk2000
  • City: bogor
  • Posts: 221
  • Uploads: 2
  • Scores: 65
Sunday, 29 December 2013 08:15
ijin download ya Bang...tq..
0

andy magistral
  • City: bandung
  • Posts: 1
  • Uploads: 0
  • Scores: 0
Wednesday, 25 December 2013 19:05
misi ya gan!!
0

Helly Hilmi
  • City: Cianjur
  • Posts: 514
  • Uploads: 92
  • Scores: 1191
Thursday, 05 December 2013 09:36
bernal wrote:
lagu joss


ampela wrote:
Mantap bang lagunya JOSS....


agswtn wrote:
Ijiin download ......... ..


please .. please .. please .. tq!
Think HOW to make it EASY, don' think HOW DIFFICULT it is .. !! (motto-ku)

:phone: 08157151240 :baca:


http://i-love-midi.blogspot.com

MIDI Gratis - Artikel Musik - Chord Lagu
Tutorial - Info MIDI - Tips & Trick, dll


helly_hilmi@yahoo.com
hellyhilmi@gmail.com
0

agswtn
  • City: Gresik
  • Posts: 6942
  • Uploads: 470
  • Scores: 5430
Thursday, 05 December 2013 08:46
Ijiin download ......... ..
Agswtn (Agus) wrote:

Anak kesayangan KEYLA ... !!!

----------------------------------------------------------

..::| FACEBOOK | BLOGGER |::..
0

ampela
  • City: samarinda
  • Posts: 81
  • Uploads: 0
  • Scores: 4
Wednesday, 04 December 2013 17:40
Mantap bang lagunya JOSS....
0

Widhiaz
  • City: Ipuh
  • Posts: 11
  • Uploads: 0
  • Scores: 1
Saturday, 16 November 2013 07:26
Thanks Mantap
0
0.294s
ShoutBox