ABOUT

dino_mczrt

NamaRahmat dino
Jenis KelaminLaki-Laki (Male)

About dino_mczrt

Persaudaraan dan Seni Adalah Prinsip dasarku
Belajar, Tekun dan Jujur :thumbsup:
Menjalin Persaudaraan dalam Dunia Seni:applause:

STATISTICS

TotalHits Avg.VotesScore
Artikel 0000
Upload 21969311164
Foto 24640474
Diskusi 18200825
Balasan 1202
Komentar 581029
Downloader 199
Download 12
Shoutbox 90
Total8151353312494

MEMBERSHIP

StatusUser
KeanggotaanSilver
TerdaftarFriday, 04 February 2011 10:08
Login TerakhirSaturday, 02 February 2019 14:05

Tulis Komentar

.: 67 Komentar :.


pabel
  • City: lubuk linggau
  • Posts: 22
  • Uploads: 0
  • Scores: 8
Thursday, 23 February 2017 01:55
selamat malam om
0

rahmanhardy
  • City: TASIKMALAYA
  • Posts: 4
  • Uploads: 0
  • Scores: 16
Tuesday, 10 March 2015 22:42
Mas ada style pop zaman skrg ga?
0

Helly Hilmi
  • City: Cianjur
  • Posts: 514
  • Uploads: 92
  • Scores: 1191
Wednesday, 26 June 2013 16:08
Tolong comment-nya mas, gimana .. !!
Think HOW to make it EASY, don' think HOW DIFFICULT it is .. !! (motto-ku)

:phone: 08157151240 :baca:


http://i-love-midi.blogspot.com

MIDI Gratis - Artikel Musik - Chord Lagu
Tutorial - Info MIDI - Tips & Trick, dll


helly_hilmi@yahoo.com
hellyhilmi@gmail.com
0

jhully
  • City: SaMaRiNdA
  • Posts: 110
  • Uploads: 56
  • Scores: 673
Saturday, 16 March 2013 21:32
salm kenal juga bang dino ..
0

dino_mczrt
  • City: Macazart
  • Posts: 815
  • Uploads: 219
  • Scores: 2494
Thursday, 06 December 2012 22:22
HRC wrote:
salam kenal boss stylenya confert dulu itu versi Yamaha

style yg mana....salam kenal balik
Belajar, Tekun dan Jujur :thumbsup:
Menjalin Persaudaraan dalam Dunia Seni:applause:
0

HRC
  • City: Malang
  • Posts: 266
  • Uploads: 85
  • Scores: 1323
Tuesday, 24 April 2012 05:36
salam kenal boss stylenya confert dulu itu versi Yamaha
HRC- Herry Central Teknik_Jabatan R&D REAL Machine
0

Adriadi
  • City: palopo
  • Posts: 1
  • Uploads: 0
  • Scores: 0
Thursday, 19 April 2012 03:00
hallo bang dino bagi dunk lagu midi nya charly_Asmara soalx kalo aku mw download bisa nih...thanks atas bantuanx..
by adri palopo
0

irman
  • City: makassar
  • Posts: 92
  • Uploads: 77
  • Scores: 482
Friday, 27 January 2012 13:16
ajar dulu bro bikin midi
IrMaN//ymh psr 950//korg pa 500//macassart//sulsel.
0

R-Adja
  • City: Kota Reyog
  • Posts: 4441
  • Uploads: 164
  • Scores: 5426
Monday, 09 January 2012 17:22
dino_mczrt wrote:
Apa kabar brow


:thumbsup: baik2 aja mas !! bagaimana dengan kabar anda? :hihi:
:) :) :)
INGIN BELAJAR DENGAN KALIAN SEMUA - SALAM KENAL

Contact Person (CP) : 082314958180
Blackberry Msgr: D9590A91

SHARING - BERBAGI - BELAJAR
0

dino_mczrt
  • City: Macazart
  • Posts: 815
  • Uploads: 219
  • Scores: 2494
Monday, 09 January 2012 14:46
Erik SE wrote:
Salam kenal buat mas Rahmat...

sama sama bang salam kenal
Belajar, Tekun dan Jujur :thumbsup:
Menjalin Persaudaraan dalam Dunia Seni:applause:
0
0.241s
ShoutBox