.: 444 Komentar :.


earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0

earlin27
  • City: mandrehe
  • Posts: 464
  • Uploads: 20
  • Scores: 23

Members » Earlin27

Friday, 31 July 2020 11:38
Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia
sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka,
sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap" Luna pu terheran
heran
atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka
yang sangat lucu banget , humor dan gokil : Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke
pohon kakak boleh tahu tidak? Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak. Luna : adik manis lagi bikin jebakan
apa
sayang kasih tahu kakak dung? Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku,
namanya jebakan rahasia pribadi." Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss, Tuti : iya
kakak
ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah Luna: ya udah deh ni
kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan
orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah Lina : "Wah kejebak dech guwe..." cerita lucu
4Tidak Mempunyai Sisir
0
0.146s
ShoutBox