agusrahmat.setiawan
  • City: Sukabumi
  • Posts: 34
  • Uploads: 0
  • Scores: 3

Fasilitas Membuat Style di Casio CTK5000

Casio Sunday, 20/Dec/2009 03:23 4 Balasan - 1784 hits
Diperbarui pada Tuesday, 22/Dec/2009 16:43
Temen2 saya numpang tanya nih... di keyboard casio ctk 5000 ada fasilits buat bikin style gak... tolong yah penjelasannya....
0
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar.

.: 4 Balasan :.


krissna
  • City: Karawang
  • Posts: 461
  • Uploads: 11
  • Scores: 36
Monday, 21 December 2009 06:04
agusrahmat.setiawan wrote:
Terima kasih mas, pantesan saya cari2 di menunya kok enggak ketemu... maklum sy user baru belajar segalanya termasuk
keyboardnya juga dpt pinjam dari temen dan temen juga sama sekali bleng masalah pembuatan style yah ini kayanya
merupakan kesempatan untuk sy beljar bikin style, karena sy suka sedikit ngoprek di komputer..... maksih yang mas atas
infonya


Anda masih bisa mengimport style dari Casio seri WK kok , via PC. Untuk mengoprek dicoba aja style internalnya kan bisa
di semacam assembly gitu (Begitu info yg saya dapat)
YAMAHA PSR S970
0
Monday, 21 December 2009 04:03
Casio yg ada fitur ini, yg seri WK
0

agusrahmat.setiawan
  • City: Sukabumi
  • Posts: 34
  • Uploads: 0
  • Scores: 3
Monday, 21 December 2009 03:53
krissna wrote:
Tidak ada fasilitas buat bikin style. Yg ada fasilitas edit 10 user style doang.


Terima kasih mas, pantesan saya cari2 di menunya kok enggak ketemu... maklum sy user baru belajar segalanya termasuk
keyboardnya juga dpt pinjam dari temen dan temen juga sama sekali bleng masalah pembuatan style yah ini kayanya
merupakan kesempatan untuk sy beljar bikin style, karena sy suka sedikit ngoprek di komputer..... maksih yang mas atas
infonya
0

krissna
  • City: Karawang
  • Posts: 461
  • Uploads: 11
  • Scores: 36
Sunday, 20 December 2009 22:35
Tidak ada fasilitas buat bikin style. Yg ada fasilitas edit 10 user style doang.
YAMAHA PSR S970
0
0.155s
ShoutBox