leoagungwibowo@ymail.com
  • City: nganjuk
  • Posts: 374
  • Uploads: 7
  • Scores: 22

CASIO WK 1800

Casio Thursday, 03/Jun/2010 13:21 5 Balasan - 1157 hits
kenapa Casio WK 1800.... tuts sebagian berfungsi sebagian tidak...adakah yeman punya SOLUSI atau mungkin sparepart apa aja yang memungkinkan bisa di gantikan.... CASIO TETAP OPTIMIS
0
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar.

.: 5 Balasan :.


febrial tius
  • City: padang
  • Posts: 2
  • Uploads: 0
  • Scores: 0
Tuesday, 22 October 2013 01:10
ada nggak yang ber propesi bengkel keybork di antara angota semua bos.?
0

rickyrubby
  • City: Bandung
  • Posts: 9
  • Uploads: 0
  • Scores: 2
Thursday, 21 June 2012 05:08
Saya pernah mengalami tuts yang kalau ditekan bunyi terus,tadinya curiga pada karet yang udah aus,solusinya saya ganti
modul sound..Alhamdulilah selesai masalah...mudah2an bisa membantum solusi...salam kenal...salam sukses
0

alroy_20th
  • City: yogyakarta
  • Posts: 46
  • Uploads: 26
  • Scores: 3
Thursday, 08 July 2010 23:34
kemungkinan besar kena rubber contact nya............
biasanya jual nya 1 oktaf kalo mau ganti, tdk bisa hanya 1 tuts saja.
tinggal di service dan diganti saja
0

Kang Enuy
  • City: Karawang
  • Posts: 214
  • Uploads: 12
  • Scores: 20
Thursday, 17 June 2010 01:22
betul kata kang M. Yasin,
tmbhan aja, klo udh d angkat + brshin blm jg bunyi.
Satu2nya cara yg hemat drpda qta bli karet tuts nya,
gunting/ptong karet tuts yg mati ( jika yg mti d tengah ), gntikan/tuker dg karet tuts yg pling ujung yg msh bgus ( tuts
oktaf trtinggi/ ya, d korbanin gitu, kan jarang2 d pencet tuh )
slmt mncoba.
'Ekstrakurikuler Musik SMPN 1 CILAMAYA KULON-KRW'
Instruktur Band,





'' psr 750 "
belajar terus
0

muhamad yasin
  • City: Ambarawa
  • Posts: 2091
  • Uploads: 182
  • Scores: 156
Friday, 04 June 2010 14:58
aku pernah nangani kasus kaya gitu udah 2 kali sukses?caranya gampang angkat ic tutnya pake blower(solder angin biasanya
teknisi hp pasti punya tu blower)lalu tempelkan lagi tp hati2x klo angkatnya salah repot deh nyari drivernya?klo
drivernya ada sih mending diganti aja tp klo ndak dpt nyari drivernya coba aja cara kaya diatas?(driver maksudnya ic
tut)
NB:yang diangkat driver tut yang ndak bunyi lho klo yang bunyi jangan diangkat?SMOGA bermanfaat
“Wong cilik, lungguh dingklik, isih di ithik-ithik,
Mangan thiwul, mabul-mabul, isih ditutul-tutul”.
http://yasinphone.blogspot.com/
0
0.369s
ShoutBox